RSS

BERITA HOAK DI NARUTO


Ada beberapa cerita ngawur dan terkesan menipu di dalam naruto Berikut adalah beberapa hoaks yang sering saya temukan :

- 1. Arashi uzumaki? Atau uzumaki atarashi? Hah Mana ada ? Yang ada cuma arashi fuma dari clan fuma .
Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak.
Dan ada nama yang merujuk pada arashi uzumaki. Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai di yakini menjadi kakak naruto yang bersembunyi di gunung myoboku. Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan arashi yang mengaku sebagai kakak naruto.
Setelah keluarnya Naruto vol. 40 terlihat jelas bahwa nama ayah naruto adalah minato namikaze.
Bukan arashi. Kemudian sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah" itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak.
Karena sesudah itupun minato dan kushina tewas demi melindungi desa dari serangan pria bertopeng dan kyubi.
Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi uzumaki hanyalah salah teks dalam tulisan kanji dan sebenarnya itu kanji untuk minato namikaze.

- 2. Hokage ke empat ketua akatsuki? Hahahahah ngakak. . . Banyak beredar manga berwarna atau tidak yang menyebut hokage ke empat adalah pemimpin akatsuki.
Tapi bukti lebih jelas sudah terpecahkan di chapter 440.
Saat hokage ke empat bertemu naruto di depan penjara kyubi. Hokage ke empat bahkan tidak pernah setuju rencana akatsuki, ternyata orang yang di maksud pemimpin akatsuki adalah yahiko (naruto chapter 509)

- 3. Sojobo tengu? Hal terngaco dalam hoaks! Ada yang menyebutkan tentang asal usul madara adalah anak siluman sojobo tengu dan hyuga.
Hoaks ini terungkap setelah di ketahuinya asal usul klan uchiha di chapter 462 yang berasal dari anak pertama rikudo sennin.
Si anak pertama yang memiliki mata sennin dan kecerdasan intelektual menjadi nenek moyang klan uchiha. Lalu pentingkah identitas ayah madara.
Padahal nenek moyangnya yang ternyata bukan siluman di ketahui? Yang pasti orang tua madara juga klan uchiha.

- 4. Namikaze klan? yang menyebutkan adanya nama namikaze klan yang klannya di hancurkan madara. Dan minato di didik klan uchiha.
Setelah di teliti Namikaze belum mendapat kejelasan sejarah klannya. Dan yang parah minato yang ahli dalam hiraishin,hakke fuin dan shikifujin yang aslinya adalah teknik segel. karena belajar dari kekasihnya kushina uzumaki yang berasal dari klan uzumaki ,klan uzumaki ahli dalam teknik segel. Minato tidak memiliki kemampuan yang menunjukan keistimewaan klan namikaze. Karena itu di simpulkan namikaze bukanlah nama klan. Maka dari itu naruto memakai nama uzumaki. Karena cuma kushina yang memiliki klan. Bukan minato. Dan Lagi Minato adalah ninja yg tidak diketahui mempunyai perubahan jenis (element jutsu),


1 Responses to "BERITA HOAK DI NARUTO"
Anonim mengatakan...

Yang tobi itu memang obito bukan madara lihat manga naruto episode 600 bukan hoax


16 Mei 2015 pukul 04.56

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors