RSS

Harga Buronan Bajak Laut Straw Hat


Straw Hat Luffy

Sebagai kapten kru, Luffy telah diakui oleh Pemerintah Dunia sebagai anggota paling berbahaya dari Topi Jerami. Karena Luffymenjadi bajak laut yang relatif baru, Pemerintah Dunia awalnya tidak membayar banyak perhatian kepadanya. Namun, dengan setiap keterlaluan mengeksploitasi baru Luffy dan krunya telah dicapai, pandangan mereka kepadanya telah berubah.

* Pertama karunia: Bsymbol.30, 000,000 untuk mengalahkan tiga perompak atasEast Blue.
* Kedua karunia: Bsymbol.100, 000,000 untuk mengalahkan Buaya dari Shichibukai.
* Ketiga karunia: Bsymbol.300, 000,000 untuk mengalahkan Rob Lucci dan Bluenodari CP9, untuk
mendalangi serangan di Enies Lobby, dan untuk menyatakan perang terhadapPemerintah Dunia.
* Keempat karunia: Bsymbol.400, 000,000 untuk beberapa atau semua hal berikut:untuk mengalahkan Gekko Moria dari Shichibukai, untuk meninju Dunia Mulia, karena melanggar ke dan keluar dari Impel Down bersama dengan 241 tahanan lain, untuk berpartisipasi dalam Whitebeard perang, untuk nada dering Bell Ox (yang diambil sebagaitindakan perang), dan untuk menjadi anak dari Naga Revolusioner.

Roronoa Zoro

Diakui sebagai pejuang yang kuat dalam Topi Jerami melalui pertempuran dengan berbagai lawan, Zoro diberikan karunia oleh Pemerintah Dunia dengan pengakuan sama seperti Luffy dalam hal menjadi ancaman kuat.

* Pertama karunia: Bsymbol.f60, 000,000 untuk mengalahkanTulang Daz dan 100 pemburu hadiah di Whiskey Puncak.

* Kedua karunia: Bsymbol.120, 000,000 untuk keterlibatannya dengan Topi Jeramisesama di Enies Lobby Insiden dan untuk mengalahkan Kaku dari CP9.

Nami



Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru nya di LobbyEnies dan untuk mengalahkan Kalifa dari CP9, Nami diakuisebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karuniaBsymbol.16, 000,000. Sementara sebagian besar Topi Jeramilain terkesan memiliki karunia, Nami tidak menyukai menjadi orangingin. Fotonya diambil dengan dalih palsu wartawan inginmemotretnya untuk sebuah majalah, maka sugestif berpose.

Sogeking ( Usop)


Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru di LobbyEnies, khususnya membakar bendera Pemerintah Dunia danmengecam dari marinir di Jembatan Keraguan, Usopp diakuisebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karuniaBsymbol.30, 000,000. Karena Usopp menyamar sebagaiSogeking pada saat itu, pihak berwenang telah dikaitkan karuniaUsopp untuk persona Sogeking nya. Sementara kebanyakan orang mudah mengenali Usopp sebagai Sogeking, Luffy, Chopper, dan orang-orang desaUsopp yang (dengan pengecualian Kaya dan mantan Usopp Pirates) tidak menyadari bahwa mereka berdua orang yang sama.

Sanji

Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota kru di LobbyEnies, untuk mengalahkan Jabra dari CP9, dan untuk menutupGates Kehakiman, Sanji diakui sebagai ancaman oleh PemerintahDunia dan diberi karunia Bsymbol.77, 000,000. Namun, karena Lampirkan dari Marinir lupa untuk menghapus penutup lensa saat mengambil gambar, gambar yang tepat dari Sanjibelum diambil. Sebaliknya, gambar kasar dari orang yang nyaris tidak terlihat seperti dia diganti. Ini, bersama dengan insiden lain yang melibatkan gambar,adalah bagian dari lelucon tentang bagaimana Sanji memiliki nasib buruk yang diakuikarena karunia-gambar-Nya.

Chopper


Meskipun keterlibatan dengan sesama anggota kru di LobbyEnies dan mengalahkan Kumadori dari CP9, Chopper adalahkeliru untuk hewan peliharaan karena ukuran normal dan penampilannya. Oleh karena itu, ia tidak dianggap banyakancaman kepada Pemerintah Dunia, memberikan hadiah Bsymbol.50 Chopper sangat sedikit.

Robin


Sementara cerita sampul diberikan kepada masyarakat umumuntuk menjelaskan karunia awal Robin, alasan sebenarnya adalahkarena Pemerintah Dunia melihat kemampuannya untuk membacaPoneglyphs sebagai ancaman bagi keamanan dunia. Setelah bergabung dengan Topi Jerami, bagaimanapun, pandangan pemerintah terhadap dirinya menjadi lebih tulus.


* Pertama karunia: Bsymbol.79, 000,000 untuk tenggelam enam kapal perangBuster Call (dalam kebenaran, karena kemampuannya untuk membaca Poneglyphs).
* Kedua karunia: Bsymbol.80, 000,000 untuk keterlibatannya dengan Topi Jeramirekan-rekan di Enies Lobby kejadian (nya ingin poster juga mendapatkan gambar baru).

Franky


Sementara keterlibatan geng nya di Enies Lobby invasi yang terlupakan, keterlibatan Franky sendiri dengan Topi Jerami diakui.Seiring dengan membakar cetak biru untuk Pluton dan mengalahkan Fukuro dari CP9, Franky diakui sebagai ancamanoleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia Bsymbol.44,000,000. 

Brook


Dalam kehidupan sebelumnya, Brook telah mendapatkan karunia dari Bsymbol.33, 000,000 untuk pembajakan. Ini karunia dan gambar yang menyertainya itu diterbitkan lima puluh tahun yang lalu. Setelah timeskip, manajer Brook menjualnya ke Marinir, yang memungkinkan mereka untuk menghubungkan penampilan Brookrangka untuk gambar di poster ingin. Mereka juga belajar koneksiuntuk Topi Jerami.


0 Responses to "Harga Buronan Bajak Laut Straw Hat"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors