RSS

Natsu Dragneel



BIODATA
Nama : Natsu Dragneel (Kanji : ナツ・ドラグニル , Romanji Natsu Doraguniru)
Jenis Kelamin : Pria
Mata : Hitam
Rambut : Merah cerah
Karakteristik : Mudah berkembang, Kekuatan terbatas, Selalu mabuk dengan alat transportasi/kendaraanPhotobucket

Afilasi : Guild Fairy Tail
Job : Penyihir
Tim : Tim Natsu (Tim Cahaya, saat melawanOración Seis )
Patner : Happy
Asmara : Ikatan rumit dengan Lissana
Relatif : Igneel (Ayah), Happy (Anak)
Sihir : Api Dragon Slayer
Gelar : Salamander, (Si iblis hebat, Lord-Dragneel di Edoras)


Photobucket



Natsu adalah protagonis utama cowok di Serial Fairy Tail juga, adalah anggota di Guild Fairy Tail. Dia sering mengrekrut Happy, Lucy, Gray, & Erza sebagai patnernya di Guild. Dia juga merupakan seorang Dragon Slayer, sama juga dengan Gajeel & Wendy





Latar Belakang

Natsu ditemukan ketika ia masih bayi oleh Igneel, seekor Naga Api kuat yang dia sebut-Nya "Ayah", Igneel membangkitkan Dia dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan gaya kuno sihir yang dikenal sebagai Dragonslayer, khususApi. Ini masih belum diketahui alasan, tapi 7 tahun sebelum alur cerita, pada tanggal 7 Juli Igneel misterius menghilang, sehingga Natsu mulai mencari dia dan tetap tidak saat ini.

Dia kemudian bergabung dengan Guild Fairy Tail , di mana dia bertemu rekan satu timnya. Ketika mereka masih kecil, Natsu dan Gray berkelahi setiap kali mereka melihat satu sama lain, sehingga Erza harus menghentikan mereka, sampai dia kembali ditantang olehMirajane, dan mereka mulai bertarung lagi. Erza juga mengajarkan Natsu cara membaca. Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di hutan ketika dia pelatihan. Natsu membawa telur ke guild dan meminta master Makarov untuk membuatnya menetas, tapi ia dengan jelas menyatakan bahwa sihir tidak ada yang bisa cocok dengan kekuatan cinta membawa kehidupan. Natsu tidak mengerti sampai Erza menjelaskan kepadanya, ketika Mirajanemenantang dia untuk menyelesaikan perjuangan mereka, sehingga mereka mulai berkelahi. Saat menonton, Lisanna menawarkan diri untuk membantu Natsu untuk menaikkan telur sampai menetas, yang diterima Natsu gembira. Selama waktu itu, Natsu dan Lisannamengembangkan sebuah persahabatan yang sangat dekat. Suatu hari telur Natsumenghilang dan Natsu ketakutan. Dia mulai bertarung dengan Mirajane yang mengolok-olok dia, sampai Elfmanmuncul dengan telur mengatakan bahwa ia ingin mengurusnya tapi terlalu malu untuk memberitahu mereka. Tiba-tiba telur menetas dan seekor kucing berwarna biru dengan sayap keluar. Natsukemudian memutuskan untuk memanggilnya Happy, karena Lisanna melihat semua orang menjadi bahagia (happy) saat ia lahir.

Setelah beberapa waktu (beberapa tahun), Natsu dan Lisanna sudah bicara tentang bagaimana mereka adalah "keluarga" ketika Mirajane dan Elfman mengatakan bahwa mereka telah pekerjaan lain S-kelas. Lisanna Natsu bertanya apakah ia ingin pergi, tapiElfman menentang keputusan yang terakhir kali ia melihatnya.


0 Responses to "Natsu Dragneel"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors