RSS

Buah Yang Bikin Awet Muda


JADIKANLAH buah sebagai salah satu menu rutin harian Anda. Selain kekayaan manfaat nutrisi yang membuat sehat, buah-buahan pun dapat membantu Anda agar senantiasa awet muda.
 
Awet muda berkaitan dengan kualitas kesehatan. Tampil seperti usia 30 tahun di saat Anda 50 tahun adalah bukan sebuah hal yang tidak mungkin, jika Anda gemar mengonsumsi buah-buahan sejak dini.
 
Buah-buahan segar mengandung berbagai macam nutrisi bermanfaat untuk tubuh. Mereka menyediakan jumlah yang cukup kalsium, magnesium, vitamin C, zat besi, beta karoten, dan asam folat dengan kalori yang super rendah, jadi jangan khawatir obesitas.
 
Berikut buah-buahan yang dapat memelihara kesegaran wajah Anda agar senantiasa terlihat muda di usia senja nanti, sebagaimana dilansir Onlymyhealth.
 
Aneka jeruk
 
Aneka macam buah jeruk seperti jeruk sunkist, jeruk keprok, jeruk nipis dan jeruk bali sangat kaya vitamin C. Hal ini penting untuk sintesis kolagen, suatu protein struktural utama dari kulit.
 
Keluarga berri, anggur, bit, dan kubis
 
Blueberry, blackberry, ceri, anggur merah dan ungu, bit dan kubis ungu mengandung senyawa antioksidan, yang membantu Anda mengurangi garis halus.
 
Apel
 
Banyak mengonsumsi apel dapat merangsang produksi kolagen. Produksi kolagen yang diperlukan bagi kulit untuk memertahankan elastisitasnya yang dapat meminimalkan kerutan pada kulit.
 
Semangka
 
Buah yang 92 persen di dalamnya terdiri dari air ini kaya akan vitamin C. Ini adalah cara yang baik untuk menghidrasi tubuh Anda. Gunakan semangka untuk dijadikan jus atau smoothie lezat, atau hanya dengan digigit begitu saja untuk menjaga masa muda Anda tak ternoda selamanya.
 
Blueberry
 
Blueberry kaya akan vitamin B6, C, K dan serat makanan. Buah ini juga memberikan tubuh Anda antioksidan penting. Studi kimia di AS oleh Agricultural Research Service telah menemukan fakta bahwablueberry mengandung bahan kimia, yang memperlambat proses penuaan dengan meningkatkan kekuatan otak.
 
Si kaya antioksidan lainnya
 
Melon, peach, dan aprikot memiliki antioksidan penting yang sangat berguna untuk melawan penuaan.


0 Responses to "Buah Yang Bikin Awet Muda"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors