RSS

Rasengan


jurus Rasengan ini memiliki peringkat A. Jurus Rasengan telah diciptakan dan dikembangkan oleh Hokage Keempat , yang bernama Minato Namikaze ( Ayah kandung Dari Naruto ). Jurus ini tidak membutuhkan segel tangan, tetapi jurus ini membutuhkan kontrol chakra yang baik dari si pengguna. Rasengan dapat menghancurkan apa saja yang mengenainya dan menimbulkan luka yang cukup parah.


Rasengan, membutuhkan pengontrolan chakra yang sangat tinggi, karena jurus ini dibuat dalam tiga tahap. Tahap yang pertama yaitu tahap rotasi, dilatih dengan cara memutar air di dalam balon, sehingga balon itu pecah. Tahap yang kedua yaitu tahap kekuatan, yang dilatih dengan cara memecahkan bola karet. Dan tahap ketiga yaitu tahap kontrol, yang dilatih dengan menggabungkan tahap pertama dan kedua sehingga membentuk bulatan yang sempurna dan padat. Minato mengajarkan jurus Rasengan kepada murid ( Hatake Kakashi ) dan gurunya ( Jiraiya ), setelah guru Minato ( Jiraiya ) menguasai jurus Rasengan, Jiraiya pun mengajarkan jurusnya kepada NarutoUzumaki.

Hampir semua pengguna jurus ini memakai satu tangan dalam penggunaannya, tetapi Naruto memakai satu atau dua kagebunshin untuk melakukannya. Satu bunshin yang menahan Rasengan, dan bunshin yang satunya lagi memadatkan. Pemakaian kagebunshin membuat Naruto dapat menguasai teknik tingkat tinggi ini dalam waktu yang singkat .

Rasengan adalah salah satu contoh manipulasi chakra tingkat tinggi. Sebelum Hokage Keempat ( Minato Namikaze ) meninggal, dia masih belum bisa menyempurnakan jenis chakranya sendiri. Sedangkan Kakashi gagal menyempurnakan jurus ini dengan manipulasi chakranya sendiri. Dalam game Play Station 2, "Naruto Narutimate Accel", Jiraiya bisa menyempurnakan Rarengan dengan chakra jenis api. Di Naruto Shippuden, Naruto berhasil menyempurnakan jurus ini menjadi Fuuton Rasengan atau Rasengan Elemen Angin.


0 Responses to "Rasengan"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors