RSS

Bali Part 3


Duuug, gubraaak. .
Hoaaaamm, suara apaan tuh. . Ow dah pd bangun semua, ok seperti kbiasaan pagi sebelumnya mandi, makan, trus kita check out, N lanjut ke wisata pertama hari ini. . .
Tapi tunggu dlo beres" pakaian dlo, huuh banyak banget pakaian kotor nih. Akhirnya selesai juga, tinggal tunggu tmen" N berangkaaat. . .
Tujuan pertama kali ni hutan lindung sangeh. Woow banyak kerabat jauh kita nehh!! Apa tu??? haa. . . Monyeet?. Ea kita d katakan kerabat jauh monyet?? gw sih g mw d katain kerabat jauh monyet. Masa lo mw punya ekor panjang?? Orang pd udah punya ekor sendiri gitu. . . Haa??? Jangan ngeres dlo maksudnya tulang ekor. .
Tp sayangnya dsini kita g boleh pegang monyetnya, kenapa?? Ntr bisa gigit tuh monyet. Tp ngapain takut d gigit?? Klo di gigit coba gigit balik aja (gilaa. . . kirain anjing herder). mmm. . . dsini ad juga pohon lanangwadon (dalam b.indo lanang = laki", wadon = perempuan). Haa?? Gmn tu maksudnya?? trus gimana bentuknya?? Coba pikir aja lanang N wadon?? Nahh lo gmn tu?? Berjuta tanya menyelimuti pikiran,  berlari kesana kemari mencari akan  jawaban yang belum tentu kepastiannya. hahaha. . . Udah kyk pujangga aja (emang g capek lari" tuh pikiran??). Waah mana nih pohon lanangwadonnya?? Na tu dy, akhirnya nyampe juga. Gw lihat" emang apanya sih yg ngebuat pohon ni di namain lanangwadon?? Gw coba liat lebih dekat lebih dekat N lebiiiih dekat ("pake mikroskop aj bang"). Haa. . .??? Lo kira mw ngamatin virus. Wooooooooooww, sampe mata gw melotot kyk di tom&jerry ( g sgitunya kalee). Ternyata gitu, kenapa di namain pohon lanangwadon. Mmm. . . gw foto" dlo nih, tp lucu juga d namain pohon lanangwadon, hahaha. . . . Mirip juga sih (apanya sih??). Penasaran ya?? mw d kasih tw?? beneeer?? Jgn kaget ya!!! (eaaaa. . . Lama amad). Tar. . . ni gw cari dlo fotonya.
klik klik klik klik klik klik klik klik klik
Waduuuh g ada fotonya nihh. Pd di camdig tmen gw Hehehe. . . Yahh klo pengen tw coba cari ndiri di mbah google aja ya. . . Pisss
Setelah muter kita balik nih ke bus kita tersayang. Dr sini kita bakalan pergi ke tempat yang tidak asing lagi, dmn lagi klo bukan joger. Tp masalahnya yang kita tuju ntr bukan yang di kuta, jadi bisa di bilang duplikatnya lah (sedikit kecewa). Tp gpp lah yang penting ad jogernya. Antre lagi. . .
Beberapa waktu kemudian, hingga penulis pegel kakinya. . .
Aduuh akhirnya, tp dsini kita di colek dlo. Maksudnya??? Y di kasih stiker maksudnya. Heheh. . . Trus barang kita juga di periksa dlo nih. Seeep masuk, wooow banyak banget nih orangnya. Udah kyk semut antre sembako nihh. (Eh kok semut antre sembako??) Bener juga ya?? mana mungkin. Kyk semut lagi rapat DPR ni (apa lagi ini mana mungkin???). Udah lah pada ngaco ni. . Tp sumpah di dalem banyak bgt jalan aja sulit. Setelah keliling akhirnya gw putuskan beli 2 joger nih. Tp masalah blom berakhir, soalnya kasirnya antrenya puuuuuuuanjang bgt. Waah bakalan antre nyampe 1 jam, jadi garing ntr. Wah untung ada inug (couple nya fahmi, yah soalnya di bus lengket bgt kyk perangko tuh anak), yah gw nitip aja sama dy. Beress, heheheh. . .(dasar licik). Gw pun keluar dr tempat tu, capek nih duduk" dlo deh. Sambil nungguin inug.
(beberapa menit setelah duduk")
"Balik yok", lama juga nugguin inug. Akhirnya gw dkk balik k bus dluan. Waah mana ni bus?? Setelah tanya" kita pun menuju ke bus. Ok jalaaan broo!!! Waaah npa g nyampe" sih, udah jalannya naek lagi. akhirnya nyampe juga. . Lumayan jauh juga ni parkirnya sekita 500M an (apes lagi, apa keapesan selalu melekat sama gw yah??). Tp dsini masih nunggu tmen" yg belum nyampe, wahh sambil nunggu foto" dlo nih (yaah narsisnya mulai lagi).
(lama menunggu)
Akhirnya lengkap. tp bus kita yang terakhir ni, Apa lagi setelah ini kita mw makan siang, bakalan abis duluan ntr. Yaah bener juga tinggal dikit makanannya apa lagi ad yang abis nih lauknya (aduuuh terima takdir lah). apa lagi yang laen juga udh selesai, Tinggal bus kita doank. Makan selesai N perut juga kenyang saatnya lanjut. objek berikutnya danau bedugul, ni objek wisata terakhir kita soalnya setelah dr sini kita bakalan pulang. Na kata mbok untuk masuk kita harus nunjukin kartu identitas kita (KTP/KTA/sbg) sama petugasnya. waduuhh panik gw mana g bawa apa" lagi, yang udh pd di keluarin lagi (Paniik melanda). Pas di perjalanan udh siap" ni tmen" gw trus kata mbok suruh tunjukin. Gubraaaak sialan si mbok ni, ternyata kita cuma di kerjain (aduuh kena tipu, masa kadal di buayain, eh kebalik masa buaya di kadalin). Masa suruh nunjukin identitas sama polisi di jalan tu, yang ternyata polisinya cuma patung lagi. Ea tp yg lucunya ad timus lho?? Ap tu timus?? Timus = tikungan mesra. Ha??? Maksudnya?? na gw jug lagi mikir kenapa i nmain tikungan mesra ya?? Apa karena tikungannya tajem" makanya pas belok d situ kita kan pasti bakalan dempet" duduknya. Ha?? agak geseran dikit donk, masa sama" cowok dempet"?? G beres lo. Wahh makin lama udaranya makin ademm aja ni, maklum lah kita naek gunung. "naik naik ke puncak gunung dingin dingin sekali" brrr saking dinginnya gw sampe minjem tu jaket isis. Padahal gw ni udh pke baju lengan panjang N jaket. Tp karena masih dingin gw minjem jaket isis jadi jaket yg gw pke tu 2 + baju panjang. kyk kue lapis nih gw. .
Setelah nyampe kyknya g terlalu dingin nih makanya gw buka jaket punya isis. Ywdh trus turun deh. Pas masuk ke dalem, waaaw!!! kabutnya tebel bgt N dingin lagi. Tp dsini tmen gw yg namanya banu dy cuma pke baju kaos + celana yg panjangnya cuma selutut, gilaaa. . . Dingin" kyk gini kuat aja pake baju kyk gitu (Kulitnya apa kulit badak klee ya?). Nah gw tantang dy nih bwt nahan dingin slama di bedugul ni, dy setuju. Ok tantangan di mulai. . . waaahh saking tebellnya kabut foto" nya cuma keliatan putih doank. Ayo kita keliling, wah ad yg foto" sama bule lagi, ikutttaaaaan. . .(narsis mode on). Yah itulah kegiatan kita di bedugul dr awal sampe akhir (Foto"). Wah waktunya balik, trus gw liat banu. Waaaah gila ni anak emang bener ni kulitnya kulit badak, sampe heran gw ni dlo ngidam apa?? Apa ngidam badak kle ya??
Selesai dr bedugul kita langsung menuju pelabuhan, pelabuhan gilimanuk. Perjalanan lumayan jauh ni tidur dlo ahh. .
nyampe di pelabuhan tinggal nunggu kapal ni N setelah tu nyebrang deh. akhirnya nyampe di jawa juga nih, trus kita lanjutin lagi perjalanan. Setelah ni kita bakalan makan malam dlo nih, baru setelah selesai lanjutin go home nya. .
Tiduur lagiiiii
Waah udah pagi ni. Lom nyampe juga ya?? nunggu sekita 1 jam lagi baru nyampe ni kyknya. waaah tp samping gw ni kyknya obatnya udh abis nih. Maksud lo?? Iy ni dr mulai berangkat nyampe pulang baru kle ni dy aktif (jail maksudnya). hahah. . . Banu juga kena kyknya, AC di di atas gw tuh di arahin semua ke dy. Tp masa dy kedinginan, ktanya masuk angin ntr (masa pke AC masuk angin?? Katanya kulit badak??). Aneh juga ni anak. sekitar jam 08.30 akhirnya kita nyampe d sekolah tercinta lagi. Capek bgt nihh. . Waktunya pulaaaang. . . . .

~THE END~


0 Responses to "Bali Part 3"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors