RSS

Bali Part 2


Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi. byuuuur suuuuueeeger!!! Setelah mandi kita mw sarapan dlo nih. ywdh langsung aja ke tujuan pertama hari ini yaitu : melihat pertunjukan "tari barong". Karena masih dingin juga pas perjalanan ke tujuan wisata tersebut, gw tidur dlo ahh. Dugg!! Aduuh kepala gw kebentur kaca. Yahh enak" tidur jadi bangun deh.
. . .
Akhirnya nyampe juga, turun" ayo turun semua, wahh ayo masuk. Waduuh pas masuk kenapa rame bgt banyak dari SMA lain juga lagi kesini, makanya rame bgt. Yah gw kira bakalan duduk paling belakang lagi nih. Eh ternyata enggak, gw duduk di tengah lumayan lah paling tidak gak di belakang ndiri. Lama juga nunggunya g mulai". Nah mulai juga nih. .
. . .
Wahh selesai nih, ceritanya kocak juga. Ywdh lanjut ke tempat selanjutnya, kali ini kita akan menuju ke oleh" khas bali. yuuk naik bus, bakalan lama ni perjalanannya kyknya tidur dlo ahh. "ayo turun" ha?? Udah nyampe?? Wah ternyata tempatnya g jauh malah deket bgt. Gw kira bakalan nunggu lama. Tp disini gw g beli apa" soalnya yang beli rame juga nih. Dr pd nunggu lama" mending nunggu di bus aj lah. Gw mw ngelanjutin tidur yang td tertunda, bahasanya puitis amad.
Wisata selanjutnya ke pasar sukowati, nah disini klo mw beli baju harus pinter" nawar, soalnya barang" yang di jual harganya aslinya cuma sekitar 15%-20% harga jualnya. langsung aj ke wisata selanjutnya yaitu pantai sanur. Tp disini kita g lama" cuma setengah jam aj karena sisanya nanti bakalan di habiskan di pantai kuta. Setelah waktu habis gw balik kw bus, eh tp dsana ada penjual ice cream, panas juga nih beli aja lah. Lama" nunggu "mbak ice creamnya 1"eh dy jawab "wahh ice creamnya abis, nunggu 5 menit lagi". Waduh bus udah mw jalan N semua tmen" juga udh ngumpul "ywdh g jadi mbak". Dr sini kita akan makan siang dlo, tp ke apesan gw datang lgi nih. Knp? Bus gw datangnya terakhir yah jadi mw g mw ya dpt antrean terakhir. Wah yang laen udh makan gw baru ngantr. d sini juga gw beli oleh" khas bali mumpung g lagi rame. Ok menuju objek wisata selanjutnya. kali ini kita menuju pantai kuta, eiiit tp busnya g bisa k pantai langsung, jadi harus d parkir di tmpat parkir apa y namanya?? Lupa(kbanyakan lupa nih). .
Nah dh nympe ni, tp kata mboknya tu untuk ke pantai kuta kita harus pake bus yg jendelanya g ad kacanya au deh nmnya ap? (kebanyakan g tw nih) yah soalnya pas di bus gw g terlalu denger penjelasan si mboknya tuh, ya karena tempat gw kan d blakang. Jdi g terlalu denger, mending tidur aj, kbetulan ada AC (zzzz). . Setelah turun dr bus gw cari sama tmen" gw bwt cari bus mini tuh, akhirnya dpt jga, tinggal duduk manieeees sambil nunggu. . .
yeeee akhirnya nyampe juga setelah sekian lama nunggu sampe gigi rontok (g segitunya kalee). nyampe di pantai kita foto" dlo nih. Ok masuk nah dsini lumayan panas juga. waktunya maen air nih, waduuh gw lupa g bawa celana pendek ni. g jadi deh maen airnya, tapi tmen gw jga mengalami hal yang sama yaitu subek dan penyok. Akhirnya kita ber 3 beli celana pendek. Ok langsung nyebuurr, karena gw g bisa renag gw maennya g terlalu ke tengah, gw agak pinggiran aj lah dr pd k tengah malah dansa air ntr. Apa tu dansa air? Tenggelam maksudnya. Wahh apa tu rame"?? Ow ternyata ada pelepasan penyu ke laut, liat dlo ah!! Wahh unyu-unyu bgt penyunya, gemes deh pengen pegang. Sayang g d bolehin sama petugasnya, ywdh deh liat aj. bentar lagi sunset nih, cepet" ganti baju. Ayo tmen" cepet!! Waduuh d tempat ganti baju lama bgt ni antriannya. keluar juga yang di dalem, tp masih nunggu lagi nih. Eh pas orang tu masuk tmen gw yg namanyya subek gedok" pintu sambil ngomong "mas barengan aj, gpp mas barengan aj, gw juga laki-laki" Padahal orang yg di dlem tu g kenal dy, tambah lagi "gw juga laki-laki" haa??? mang spa yang bilang lo cewek?? Wah gw sama tmen" gw yg denger cuma bisa ketawa aj wkwkwkwkkwk. . . .
Akhirnya utk mempercepat waktu kita masuknya rame" aj (untung sama" cowok klo). Waduuuh pas keluar kok sunsetnya dah abiss. wahh apes lagi, emang liburan yg apes nih. . .
Akhirnya balik dg foto hampa deh. np foto hampa?? Tu kan ad kata" tangan hampa, nah ni kan g dpt fotonya jadinya foto hampa dehh. . .????
Ywdh yok balik ke bus, dh d tunggu tu!! Setelah dr kuta kita akan kembali ke hotel. Pngen cpet" nyampe hotel nih trus mandi, baunya udah kyk ikan asin semua nih tmen gw (yah termasuk gw). . .
Ywdh setelah nyampe trus mandi, makan malam tidur dehh. . .


0 Responses to "Bali Part 2"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors