RSS

Bali part 1


Ni pengalaman pertama gw tour ke bali. gw sama teman" kelas XI IA 5 satu bus, gw kira g bakal satu bis N bakal mencar" kyk semut kebakar. Tp g cuma IA 5 doank lho dlm bis tu, ada sebagian juga lho ank klas IA 6. Sampe d skolah (tmpat kumpul) wooow gila pd bawa koper N tas gde", bandingin am gw cm bawa tas yg bwt sekolah sama tas kcil (kismin amad). pas mw naek bis nih sebenarnya gw mw cari tmpat paling depan, eh tp tmen" bnyk yg d blakang, y udh lah. Akhirnya gw duduk sama tmen gw yg namanya "isis". udh pda lengkap ni, jalan bang ( udh kyk di angkot ajh). . .
pas di plabuhan ap tu namanya gw lupa abis tngah mlm. Lgi ngntuk" nya sruh bngun bwt naek kapal, pas turun adem bgt, anginnya wuuuuus. brrrr udh kyk orang kebelet tiiiiit(maaf ad sensor) hehehe. . . abis adem sih. Klo d pkir" ni pertama kle gw naek kapal, pas masuk kapal gw N frend langsung aj naek ke atap, eiit bukan atap rumah lho ntr d kira maling. di sna langsung deh kebiasaan anak" sekarang, yah biasa lah ap lgi klo bukan tidak lain tdk bukan( pnjang amad) cekrik", ap tu cekrik"? Foto" mksdnya, haha. . . G tw y? Ndeso(bknnya k balik y??) ok Kapal lets go!
hari pertama gw ke bali, rasanya seneng (maklum bru pertama klee). Tp sayangnya nyampenya tngah malem nih, makanya g keliatan apa" cuma terlihat gelap N bunyi mesin bus, tp aneh nya ad suara babi. Loh kok?? abis yg tidur pd mandengkur sih. . .Wkwkwkwk. . . .
Waah hari pertama langsung wisata ke tanah lot, berangkat bang. .
pas Sampe, di sana masih sepi bgt. pantesan sepi masih kepagian, na d sini gw dkk, mw mandi dlo (mklum dr brangkat sampe d bali lom mandi), byuuuur sgeeeer, pas udah mandi kok sepi ya?? Cuma tinggal 4 orang (trmasuk gw) : gw, banu, danang, rizal (sering di panggil subek. Knp d panggil subek? Mngkin orngnya kyk sobekan kertas kle. Heheh just kidding) . Eh ternyata rombongan IA 5 masih ada tapi mereka mw naruh pakaian mereka dlo. niatnya sih kita ber 4 mw nungguin tp dr blakang ada bapak pemandu (mungkin) Gw g tw sih, guru bukan tp ada d dalem bus, au ah(mungkin pendamping). .
kembali ke cerita. na tu orang nyuruh bwt cpet" ke lokasi. ywdh dh, akhirnya kita br 4 jalan dlo. Pas udh agak jauh dr bpk td kita berhenti dlo bwt nunggu tmn" kta, eh dy dtng lgi N nyuruh bwt cpt", ywdh lanjut lgi pas udh ampir nyampe, kta berhenti lagi bwt nungguin eh dy lgi dy lgi, bapak td nongol lgi N nyuruh cpt" lagi (udh kyk tahanan aj, dlm hti udh pngen jitak aj).
D sini ada air ap gw lupa tuh, yg ktnya klo basuh/minum bisa selamat N bla bla bla. .(tw lpa gw). Selain tu ad lagi holy snake(ular suci) g tw tuh gmn ularnya, g smpet liat gw. .
Na d sni mulai lgi deh kbiasaannya cekrik". na pas ada 2 bule cewek, cantik sih. Tmen" gw minta mw foto" ni sama mereka, eh dgn pede nya tmn gw isis tu maju sndiri, udh kyk mw perang aj (jdi pahlawan ke bule an ni critanya?). Sebenarnya gw g yakin bner" isa b.inggris g tuh? Bner bgt  ap yg gw pikir, "pikcer pikcer, my fren" (au lah ngmong nya ap) sambil tangannya memperagain pas foto. tu bule ngrti g y? Blom abis ngmong nya, tmen" gw pda ketawa semua (trmasuk gw) wkwkwkwk. . .
Y udh deh g dpet foto breng bule. .
sebelom nglanjutin perjalanan kta mw mkan siang dlo di tanah lot. Pas nunggu di dlem msh sepi, gw kira kta yg pertama. Eh trnyata kita salah tempat. Ternyata tempatnya masih ad di belakang. Ok kta lets go. Eh pas mw ambil piring udh abis piringnya, nunggu deh. aduuuh apes". Udah salah tempat, piring abis lagi, tp untung mkanan masih ada. Setelah makan kita kmbali ke bus Trus stelah kumpul lagi, kita lanjut k objek selanjutnya. Pas di dlem bus ada mbak" tuh g tw siapa tiba" nongol. Ow trnyata pemandu selama kita d bali. d dlm bus dy tu memperkenalkan budaya" bali, ow ea klo dsana tu kalo manggil mbak or kakak dg kata mbok (klo d jwa bwt sbutan ibu, udh tua bgt y klo gtu) wkwkwk. . . Ywdh deh lanjuut bang. .
Tiba ni d pantai benoa, dsini d sediakan banyak aneka permainan, tp yg pasti bukan komedi putar , yang tentunya permainan air. Tp karena gw g mw bsah"an(baju terbatas sih), gw pilih k pulau penyu aj deh. Emang ni yg paling murah cm 40 rb (dpt diskon besar"an, karena harga anak sekolah ktanya). Na kita akan menuju pulau penyu, walaupun namanya pulau penyu sebenarnya masih 1 pulau sama bali soalnya tmpatnya masih d pinggiran pantai. gw naek dg 8 orang, sebenarnya 1 perahu tu utk 10 orang, tp karena kekurangan orang N di bagi sama perahu laen mknya kita ber 8 ajh. "naek naek ke puncak. ." stop!!! Eh salah kok "naek naek ke puncak?" kita kan di laut, "naek perahu ke pulau penyu senang senang sekali" aduuuh asin bgt!! anjriit gw kcipratan air laut nih, nambah lgi ad garam nempel di badan gw, udh kyk ikan asiin aj nih, tinggal goreng. . Setelah nyampe pulau penyu, utk masuk kita harus bayar 5 rb lagi. Na d sini banyak penyu" N hewan" laennya seperti : ular, elang bondol, iguana, dll. Setelah puas foto" N muter" sampe pusing kepala gw. bingung juga sih krna temen 1 perahu td pd ilang, kmn ni? Cm 3 orang yg masih ada (sebenarnya yg ilang kita ato mereka nih?), ywdh deh bareng am tmen" yg laen aj dlo. Sekian lama foto" wahh keliatannya kita udh di panggil sama bapak pengemudi perahu td, ywdh deh balik. Setelah balik kita mkn siang dlo bareng", kebetulan udh mulai keroncongan nie. Setelah tanjung benoa kita menuju ke dreamland. Wah dsni tmen" gw pd pake kaca mata hitam knp y?? Ow jgn" bwt modus tuh, soalnya kan dsini banyak bule cuma pake bikini (ngeres dah)hahah. . .
Na dsini ombaknya lumayan gede, yah lumayan sambil maen" air lah. Na supaya lebih leluasa sandal d lepas kata subek, d taroh dah sandalnya. Pas ada ombak datang sandal gw ikut kbawa arus, "eee arus!! tuh sendal gw np lo colong"(hehe. . . alay bgt). dsar subek cari tmpat naroh sandal dket" am pantai. Untung gw bisa nyelametin sandal gw tersayang muach. .
Wah deni N penyok (nmnya keren bgt, knp nmnya bisa bgtu? Ad dehh) mw kemana y?? Ikut ahh. . Ow trnyata mreka mw foto" sma bule. Mulai deh hunting foto bule. Na tnang aj g kyk kejadian yg td kok(isis pahlawan kebulean). kali ni ada pembicaranya yaitu "penyok". Yah penyok ni y lumayan lah b.ing nya. Lmayan ni dh dpt 2 foto sma bulenya, pncarian lanjuut. Ni ada mangsa lgi (ciiis). Trus penyok blang thank you, eh si bule trus nanya "dari mana jakarta?"(walau agak terbata"), trus dy bilang lagi "baru pertama ke sini?". duaar kyk terbang ke lngit ke tujuh wuuuuussss, ke samber gledek duaaaaar (alay bgt sih) wah ternyata bule nya bisa b.indo, yaah ngapain susah" ngmong b.ing td (tp g msalah sih orang bkn gw yg ngomong, hahah. . .), tp kta-kata bulenya yang "baru pertama kesini?", wah kta-ktanya bwt kita kyk keliatan ndeso aj (emang bner sih). wah waktunya kembali ke bus, pas jalan mw ke bus, sambil inget" kejadian td ketawa ndiri pas mikirnya. . .
Tujuan selanjutnya GWK, nah disni kita akan melihat pertunjukan yang bercerita ramayana, tp sbelum k sanggar, biasa cekrik" dlo. .
Setelah capek akhirnya kita menuju hotel N check In. Gw mw mnta kunci dlo yahh. Nah dpt kunci kamar nomor E23, mana ni tempatnya?? Gw bingung. Ywdh cba tnya sma mas pemandu yg ngasih kunci td. Pas gw tnya "mas kmar E23 dmn y??" dy jawab "di lantai 3", trus gw tnya lgi "lantai 3 yang mana mas". Dsna kan bnyak kmar ad yang d depan N blakang, eh dy mlah blang "y coba cari, tanya sama tman-tman yang laen". Dieeeng, "gila lo d sini banyak kamar masa suruh cari 1 1 bisa pegel ni kaki" kta gw dlm hati. Setelah cari" N gw tnya m tmn gw penyok "nyok kamar E23 dmn?". Dy jawab "di belakang, dekat parkir bus td". Waduuh udh capek" cari kamar di dpan ternyata ad d belakang. Nah akhirnya ketemu juga nih kamar, sini masuuk. Na dsini gw 1 kamar sama : Fahmi, Subek, Raga. Trus kta makan malam dlo stelah makan malam kita kembali ke kamar. Ea d sini tmen 1 kmar + tmn 1 skolah + tetangga gw yg namanya "raga" katnya si penarinya cantik" terpesona dy (ktnya). Masa sih? Gw g terlalu keliatan sih soalnya dpt tmpatnya di belakang td. aduuh nasib", dpt tmpat kok di belakang mlo. Balik lagi k cerita, karena malez d kamar gw mw keluar dlo, eh ternyata kamar gw tu satu"nya kamar cowok!!! Knp? Karena komplek gw tu semuanya cewek semua cuma kamar gw aj yang cowok. Wow seneng ap sedih y?? Ya sedihnya d sini sepi, trus g bisa ngobrol sma temen" masa mw masuk kamar cewek sih?? na karena kamar gw kamar cowok sndiri temen gw raga keluar deh jail nya. gini ni rencananya kita mw takut"in mereka dengan ketok" pintu belakang. Akhirnya kita ber 3 jalanin rencana. Kok ber 3?? Ya si subek ni lagi mandi dy, perawatan kle. . N akhirnya waaaaaaw!!! Hehehe. . . Berhasil, ee tp gw mlah d tinggalin sialan mereka ber 2. Ea sebelum tidur kita mw muter" dlo nih, mw ke kamar tmen" kita yang ad di depan. Eh tp kamar mereka udh d tutup semua, ywdh deh balik ke kamar. udh cpek nih gw mw tidur dlo ahhh Ngantuuuk. .


0 Responses to "Bali part 1"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors